ARTS- Dalam komedi, salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah membuat sekelompok teman yang hanya Anda ajak bergaul atau melakukan pertunjukan.
Karena setiap kali Anda melakukan pertunjukan, Anda akan selalu menggunakan orang yang sama dalam grup Anda.
Saya telah melihat ratusan kamar bagus dihancurkan oleh komedian baru yang memulai ruang mic terbuka yang bagus. Bulan pertama, semuanya bagus dan ruangan selalu penuh. Namun, bulan berikutnya mereka mulai kehilangan orang, dan mereka tidak tahu mengapa tidak ada orang di ruangan itu lagi atau mengapa pemilik restoran sudah muak dan menghentikan komedi.
Pembunuh ruang nomor satu adalah kelompok komedi, di mana orang yang sama terus mencoba menceritakan lelucon lama yang sama. Mungkin mereka sudah begitu nyaman sehingga mereka bahkan tidak peduli lagi menulis materi lucu; mereka naik ke atas panggung dan omong kosong melalui aksi mereka dan membuat bosan penonton.
Saat memulai kamar baru, saya telah belajar untuk selalu memastikan Anda melibatkan banyak pelawak. Misalnya, Anda dapat meng-host kamar dan mungkin memutar teman Anda untuk menjadi tuan rumah.
Komedian baru dengan kamar baru, kami senang menjadi tuan rumah di kamar kami karena ini adalah kamar kami, tetapi terkadang kami lupa untuk menjadi orisinal dan menulis lelucon baru setiap minggu. Saat hosting kamar mingguan, terkadang sulit untuk membuat materi baru setiap minggu, dan Anda tidak ingin basis penggemar kecil Anda menghafal seluruh rutinitas Anda. Ini tidak seperti Anda memiliki tim yang menulis untuk Anda seperti acara malam seperti Jimmy Fallon atau Trevor Noah.
Sekali lagi, jangan punya grup teman yang hanya bekerja dengan Anda. Sebagai komedian baru, rentangkan sayap Anda dan bekerja dengan semua orang. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin mengarahkan Anda ke arah yang benar ketika saatnya tiba.
Tetapi juga di industri komedi, jangan lakukan sesuatu yang baik dengan mengharapkan imbalan. Beberapa dari komedian ini tidak tahu apa artinya timbal balik; mereka hanya ingin waktu panggung dari semua orang tetapi tidak akan pernah memanggil Anda kembali atau bahkan ingat untuk menempatkan Anda pada apa pun. Ini semua tentang diri mereka sendiri.
Saat hosting kamar Anda sendiri, selalu menyadari teman-teman palsu juga. Orang-orang akan tersenyum dan bersikap sangat ramah kepada Anda dan bertindak dekat dengan Anda hanya untuk mendapatkan waktu panggung, tetapi jika seseorang bertanya kepada mereka, "Mengapa Anda menyukai tuan rumah?" mereka tidak tahu harus menjawab apa, karena semuanya itu senyum palsu.
Waspadai teman-teman palsu ini dengan senyum palsu. Orang yang sama menginginkan kamar Anda. Mereka menginginkan kamar Anda, dan mereka akan pergi di belakang Anda dan mencoba berbicara dengan klub, bar, atau pemilik restoran untuk menggantikan Anda karena mereka menyadari kelemahan Anda dan ingin mengganti Anda dengan memperbaikinya. Jadi mereka menyebutkannya kepada pemilik atau manajer venue alih-alih membaginya dengan Anda.
Bepergian untuk mikrofon terbuka. Anda tidak ingin menjadi lelaki lucu di satu kota dan berakhir hanya lelaki lucu di satu kota, dan setiap kali Anda menceritakan lelucon ini tentang kota Anda, itu berakhir seperti lelucon dalam.
Contoh: Anda tinggal di New York dan semua lelucon Anda adalah tentang kereta bawah tanah NY, NY tunawisma, turis NY, dan lokasi NY ... kadang-kadang lelucon itu mungkin tidak diterjemahkan dengan baik di Oklahoma.
Jika Anda tinggal di NY, pergi ke Philly, DC, Baltimore; pergi melakukan beberapa waktu panggung, menemukan grup dan kamar melalui media sosial dan berinvestasi dalam diri sendiri jika Anda ingin membuat komedi karir Anda.
Anda dapat naik bus dari DC ke / dari NY seharga $ 40.
Waspadai NY open mics. Sebagian besar dari mereka melakukan pertunjukan pembawa acara untuk komedian baru. Anda harus mengundang teman dan keluarga Anda ke pertunjukan, sehingga menjadi sangat terbatas, dan saat Anda melakukan 2-3 mics terbuka, semua teman dan keluarga Anda telah menghafal rutinitas Anda. Saya belum yakin bagaimana bringer show dimulai ... Saya belum melakukan penelitian tentang hal itu, tetapi bisa jadi karena tuan rumah telah menyalahgunakan kerumunan dengan menempatkan 20 komedian dalam satu pertunjukan, atau mungkin NY hanya memiliki begitu banyak untuk menawarkan .
Sebagian besar kamar ini dikerjakan dengan salah. Sebagai komedian baru, Anda mendekati pemilik venue dengan gembira dan putus asa dan akhirnya Anda menegosiasikan kesepakatan yang buruk. Sebagian besar kamar tempat saya menyelenggarakan mic terbuka, saya mendapatkan sesuatu dari venue: $ 50 atau lebih dan minuman gratis untuk komedian yang tampil. Anda harus ingat, jika Anda mengadakan pertunjukan yang bagus dan orang-orang datang untuk melihat Anda, itu berarti venue menghasilkan uang. Bahkan komedian baru kadang-kadang setidaknya harus mendapatkan satu minuman gratis; alih-alih Anda akhirnya mengundang 10 teman Anda yang membayar $ 10 atau lebih masing-masing dan semua yang Anda dapatkan adalah lima menit waktu panggung ... Sungguh luar biasa.
Maka Anda memiliki Los Angeles, penuh dengan komedian berbakat dan banyak pahit. Banyak komedian, segera setelah mereka mulai membuat nama untuk diri mereka sendiri, mereka bergegas ke Los Angeles untuk menjadi besar: untuk 20% berhasil dan untuk 80% tidak. Dan yang tersisa adalah komedian pahit yang telah melakukan komedi selama lebih dari 15 tahun dan masih berusaha untuk membuatnya. Sebagai pendatang baru dengan kurang dari 10 tahun, mencoba pindah ke LA bisa menjadi karier bunuh diri. Ini seperti memulai pekerjaan baru dan dipromosikan menjadi penyelia sementara seseorang yang telah bersama perusahaan selama lebih dari 20 tahun adalah anak didik baru Anda.