Sepuluh Album Terbaik Sepanjang Masa

ARTS-Pertama, izinkan saya mendefinisikan apa yang saya anggap sebagai album HEBAT; sepuluh dari sepuluh. IMO album yang sempurna tidak memiliki stinkers. Tidak dapat memiliki satu lagu yang dapat diabaikan. Jika saya dapat memainkan album, mulai dari selesai tanpa gangguan, itu cenderung menjadi salah satu dari sepuluh album favorit saya. Bahkan, lagu atau album penting HARUS memiliki semacam memori atau pengalaman yang terkait dengannya.
Total penjualan album tidak ada hubungannya dengan daftar ini. Ini murni subjektif atau untuk orang yang lebih muda, "IMO." Pesanannya semi-penting, namun, daftar ini akan bergeser seiring waktu. Saya cenderung untuk terus kembali ke album ini berulang-ulang dan ketika saya melakukannya saya mendengarkannya berulang kali; Biasanya butuh sekitar satu minggu mendengarkan kembali agar saya "selesai" dengan mereka.
Jadi ini dia!
10. Pain - Midgets With Guns
Sepuluh-Album-Terbaik- Sepanjang-Masa
Gambar 1. Pain

Beberapa lirik paling pintar ditemukan di album ini. Juga, "suara" ini memiliki tempat khusus di hati saya; ini adalah suara awal hingga pertengahan 90-an. Ini bahkan sebelum saya benar-benar mendapatkan musik INTO. Saya masih menggoyang yang ini untuk HARI. (periksa Milk, Fight, Square Pass, Chuck Al Hashib)
9. Barenaked ladies - Are Me
Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 2. Barenaked Ladies

BNL telah membuat karier menulis lagu dari setiap emosi dalam buku ini. Album ini membuktikan bahwa mereka telah matang sebagai penulis lagu. Mereka benar-benar mengeluarkan yang ini dari hati. Kekonyolan masih ada tetapi humornya pasti pasif dibandingkan dengan pengaturan setiap lagu. Dan tentu saja, harmoni mereka adalah yang terbaik, seperti biasa. (Lihat Bull di Toko China, Segalanya Berubah, Bawa Kembali dan Mudah)
8. Tool - Lateralus

Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 3. Tool

Ini adalah salah satu makanan pembuka "TENTU SAJA" saya. Tapi jujur ​​... tidak ada lagu yang buruk di album ini, nilai ulangannya adalah melalui atap dan pada saat lagu pertama selesai Anda tidak sabar untuk mendengarnya lagi. Belum lagi Ticks and Leeches umumnya lagu yang digunakan orang untuk memasukkan orang lain ke Tool yang belum mendengar apa pun selain dari apa pun yang ada di radio. (lihat Kutu dan Lintah, Dendam, Parabola dan Parabola)
7. XTC - Apple Venus pt 1
Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 4. XTC

Setiap kali saya memulai album ini saya benar-benar termakan oleh atmosfer yang disediakannya. Itu menyenangkan dan tidak menyenangkan pada saat yang sama. Pengaturan dan produksi adalah beberapa yang terbaik yang pernah saya dengar. Cukup masukkan yang ini dan berikan 10 menit yang solid. Atau langsung saja ke beberapa lagu yang saya rekomendasikan secara khusus. (ini: Manusia Hijau, Sungai Anggrek, Kamus Anda)
6. Pink Floyd - The Wall

Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 5. Pink Floyd

Anda benar-benar tidak boleh melewatkan lagu apa pun di karya ini. Masukkan dan dengarkan seolah-olah Anda sedang duduk di teater. Atau ... cari salinan The Wall the movie dan tonton itu jika Anda belum. Sudah hampir 40 tahun. Dapatkan itu untuk menangis dengan suara keras. (periksa semuanya. Jika Anda melewatkan sesuatu, Anda akan melewatkan intinya)
5. Ween - The Mollusk
Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 6. Ween

Pertama-tama, Storm Thorgerson melakukan karya seni (ia umumnya mengerjakan sampul album Pink Floyd). MENINGGAL DUNIA. Kedua: Ada tema bahari yang jelas di seluruh album. Terlepas dari tema itu, mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjaga reputasi mereka yang produktif dan bergenre genre. Saya suka lagu-lagu aneh ini. Ini juga album favorit Dean Ween ... jadi ... itu dia. (lihat Buckingham Green, Aku Akan Menjadi Johnny On The Spot Anda, Manusia Laut dan Angin Dingin)
4. Faith No More - Angel Dust
Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang -Masa
Gambar 7. Faith No More

Album ini mengejutkan saya saat pertama kali saya mendengarnya. Saya seharusnya mengemudi di suatu tempat tetapi sebaliknya, saya duduk di tempat parkir dan mendengarkan semuanya di sana. Rahang ke lantai. Juga, ibuku sangat kesal padaku karena memilikinya. Lol! (lihat RV, Malpraktek, Lebih Kecil dan Lebih Kecil, Land of Sunshine)
3. Primus - Frizzle Fry
Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 8. Primus

Album pertama yang saya beli dengan uang saya sendiri. Saya berusia 13 atau 14 tahun. Saya melihat album art dan membelinya karena itu saja. Saya jelas berutang banyak minat dan daya tarik musik saya sendiri untuk Primus. Les, Ler dan Tim terima kasih! (Lihat semua yang Primus lakukan sebelumnya)
2. King Crimson - Power To Believe
Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 9. King Crimson

Meskipun orang cenderung menggunakan "Pengadilan Raja Crimson" sebagai pesaing utama ... Kekuatan Untuk Percaya adalah Raja Crimson yang terbaik. Sekarang saya penggemar berat HUGE KC, jadi jangan mengecilkan album lain sama sekali ... Saya mungkin bisa memasukkan salah satu album mereka di daftar ini tapi itu akan menjadi daftar yang membosankan. Mulai hingga Selesai. Level Lima meraih Anda dengan Pineal Gland dan menarik Anda berkeliling seperti kaleng di belakang limusin liburan pengantin baru. (coba lihat)
1. Tn. Bungle - California
Sepuluh-Album-Terbaik-Sepanjang-Masa
Gambar 10. MR bungle

Saya punya posting blog tentang bagaimana Trevor Dunn mengirimi saya PM (via MySpace). Tapi itu bukan alasan album ini menjadi # 1 saya. Album ini mengubah saya. Ini menetapkan standar untuk eksperimen. Bagi saya, itu adalah cawan suci koleksi musik. Setiap lagu sangat berbeda. Saya mungkin bisa berbicara tentang setiap lagu dari album ini di posting blognya sendiri. Saya akan meninggalkannya di sini dan memberitahu Anda untuk mendengarkan semua ini. Bukan lagu yang buruk di trek ini.







Artikel Terkait